Kamis, 16 Agustus 2012

LOGIN DUA AKUN DALAM WAKTU BERSAMAAN


Assalamu alaikum wr. Wb..
Mungkin qt sering kali kebingungan jika memiliki beberapa akun dalam suatu website, entah itu sosial networking, yahoo, email, forum, dan situs-situs lainnya yang mempersyaratkan kita terlebih dahulu untuk loging dan kemudian melakukan aktifitas dalam site tersebut. Memang sich kesenjangan seperti ini bisa terjawab dengan memiliki tidak hanya satu web browser saja. Misalnya kita memiliki dua akun facebook, kemudian kita ingin loging daripada kedua akun facebook tersebut. Tentu saja tanpa pikir panjang kita mencari web browser lain. Sebut saja EI. Sementara kita menggunakan firefox. Secara juga firefox relatif lebih cepat di banding IE. Nach pada podtingan kali ini, saya akan membagi tips bagaimana cara loging kedalam dua akun dalam waktu bersamaan dengan menggunakan firefox saja. Penasaran khan...
Okey.. yang pertama kita lakukan ketik STAR lalu pilih RUN (Windows+R). Ketik “firefox.exe-p-no-remote” tanpa tanda petik. Setelah itu tekan enter..
Maka anda akan menjumpai tampilan firefox untuk membuat profil baru . disinilah kelebihan firefox. Dengan emnggunakan profil firefox kita bisa loging kedalam beberapa akun dalam satu site yang sama. Klik tombol “ create profil” lalu klik next, anda akan di perintahkan untuk memberi nama baru firifox baru buatan anda tersebut. Misalkan saya beri nama “ILMHY” setelah itu klik finish. Maka akan terbentuk profil baru dengan nama ILMHY. Setelah itu sorot profil baru anda lalu klik star firefox. Jadi anda bisa loging facebook 2 akun dalam 1 browser. Untuk melakukan loging kedalam site yang sama dan menggunakan akun yang lain, anda tinggal mmbuat profil baru seperti  cara di atas. Begitu seterusnya.. mudah khan.. selamat mencoba sobat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar