Rabu, 19 September 2012

BersamaMu -_-


Sebenarnya hari ini aku ga ingin menulis apapun, aku begitu malas, entah mengapa penyakit ini begitu sangat dekat denganku. Beberapa hari ini, aku merasakan kerinduan yang begitu dalam pada teman-teman satu kelas sejak kelas X.. rindu pada teman-teman yang penuh dengan kegokilan, canda tawa.. saya ingat waktu terakhir bersama mereka semua, yaitu waktu mengadakan acara makan-makan bersama dalam rangka penaikan kelas XI. Memang sich belum begitu cukup lama, tapi saya begitu rindu dengan suasana kelas, kelas yang penuh dengan keharmonisan.
Andaikan saya dan mereka tidak terpisahkan seperti sekarang ini, pasti kekocakan yang selalu kami buat itu akan selalu terjadi disaat-saat jam istirahat bahkan saat pelajaran berlangsung. Hmm betul-betul rindu akan suasana-suasana seperti itu. Saya sangat rindu dengan salah satu sahabatku yang pindah kelas karena dia tidak pernah ke sekolah setelah liburan panjang
semenjak kami naik kelas XII.
Hmm dulu sich lumayan ramai karena dalam kelas hampir mencapai 50 orang, di situlah salah satu penyebab keramaian kelas kami. Suasana-suasana seperti itu tidak lagi pernah ku rasakan semenjak naik kelas XII. Entah apa yang menyebabkan semua itu tidak terjadi lagi.???
Hmm saya tidak ingin banyak bercerita tentang saat-saat bersama mereka, sebab hanya dapat membuat rindu ini semakin tebal terhadap mereka-mereka semua. Hmm memang sich, gak bisa bohong tentang rindu ini akan mereka,  pastinya banyak sekali kenangan di situ dan kenangan yang mungkin belom pernah aku temukan sebelumnya. Saya Cuma berharap suatu saan nanti saya bisa kembali merasakan suasana-suasana seprti itu dan kembali berkumpul bersama mereka. Dan saya juga berharap besok pagi kerinduanku terobati walaupun hanya lewat untaian kata-kata mereka. -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar