Rabu, 19 September 2012

Inilah Aku ^_^


Ya Allah…
Aku tahu dosaQ menggunung tinggi
Aku sadar kesalahanQ tak terhitung lagi
Tapi kumohon ampunilah aku yang khilaf ini
Bukakan selalu pintu pertobatan untukQ
Berikan kesempatan untuk menebus semua kesalahanQ
Ya Rabb…
Aku tahu ibadahQ masih jauh dari sempurna
Aku sadar sering melalaikanMu


Aku malu karena hanya bisa meminta-minta
Tapi aku tak tahu kemana lagi harus memohon
Kaulah satu-satunya tempatQ bergantung
Hanya Engkau tempatQ berharap di setiap lantunan doaQ
Ya Allah Ya Rabb…
Aku tahu Kau pasti tahu semua isi hatiQ meskipun tidak kukatakan
Aku yakin Kau pasti mengerti semua yang terjadi
Bahkan lebih mengerti dari diriQ sendiri
Kini aku yang hina ini datang dengan membawa beribu-ribu penyesalan
Kumohon terimalah segala tobatQ ini
Kini aku yang lemah ini juga datang dengan berjuta pengharapan
Aku tahu Kau tidak akan pernah bosan mendengarkan keluh-kesahQ
Kumohon kabulkan doa-doaQ
Tolong jangan timpakan cobaan di luar kesanggupanku
Karena aku hanya manusia biasa
Berikan kemudahan dalam setiap langkahQ
Dan yang terbaik untuk dunia akhiratQ
Amiin ya Rabb..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar