Jumat, 14 September 2012

Doa Menghilangkan Rasa Cinta Dan Sayang


Sobat, aminkan doa ini agar kita terhindar dari cinta yang tak perlu (karena yang kita cinta mungkin sudah punya pilihan yan tepat atau sudah menikah dengan yang lain).. hehe ^_^

Bismillahirrahmanirrahiim..
Ya Allah, aku terima kondisiku yang sulit melupakannya dan masih menyayanginya, maka terimalah aku dan ibadah-ibadahku..

Ya Allah, aku maafkan hadirnya rasa sayang yang tidak layak ini, aku maafkan dirinya yang sulit ku lupakan, aku maafkan diriku yang terjebah oleh cinta yang menggelisahkan, maka maafkanlah dia dan maafkanlah aku..

Ya Allah, aku lepaskan rasa sayang ini dariku, maka lepaskanlah rasa sayang yang tak layak ini, aku adalah aku, rasa sayang kepadanya bukanlah aku. Aku adalah hamba yang bergantung hanya kepada-Mu..

Ya Allah, aku serahkan urusan hati ini sepenuhnya kepada-Mu,, maka serahkanlah ketetapanMu yang terbaik  kepadaku. Dan sayangilah aku dalam peluk kasih sayang-Mu.
Amien ya Rabb.. ^_^

Semoga bermanfaat yach sobat, ini adalah sedikit tips dari nenek saya. Hehehe..  smoga kita semua jauh dari cinta yang tak layak dan semoga Allah memberikan kepada kita cinta yang halal.. amienn. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar