Selasa, 11 September 2012

KISAHKU


awal dari ketidak sengajaanku memperhatikanmu yang tumbuh bersama setiap nafasku, tatapan mata yang telah meluluhkan hatiku, senyuman manis yang membuat jantungku berdebar. Aku terus mencari dan menelusuri setiap jejak langkah yang kau tinggalkan.
Ku pastikan dan ku yakini bahwa aku menyukaimu. Aku telah jatuh cinta padamu. Tanpa ku sadari cinta itu terus tumbuh di hatiku. Rasa sayang dan cemburu yang teramat besar yang tak pernah ku rasakan sebelumnya dan tak pernah terjadi pada diriku ini.
Kaulah tempatku bersandar, kau telah menjadi tumpuan hidupku. Kau telah menjadi impian dan harapanku. Aku sungguh ingin engkau menjadi milikku, aku tau apa yang akan terjadi pada diriku ini jika saja kau pergi meninggalkan ku dan tak pernah mengizinkan
hatimu untuk memiliki dan mencintaiku.
Aku yang mencintaimu, semoga kau sadari dan merasakan cinta yang tulus ini yang lahir dari dasar lubuk hati yang paling dalam yang membutuhkan cinta dan kasih sayang dari seorang sepertimu.
Aku yang akan selalu mencintaimu,,
Aku yang akan selalu menjagamu,,
Aku yang akan memahamimu,,
Aku yang akan membuatmu bahagia,,
Aku ingin akulah yang akan membuatmu merasakan keindahan cinta,,
Akulah yang akan kau pilih untuk menemani Hidupmu..
Tetapi setelah semua harapan dan doa yang selama ini yang ku dambakan kini semuanya sirna. Kasih cinta yang sempat ku rasakan darimu kini hanyalah menjadi kenangan yang Insya Allah tidak pernah saya lupakan dari kisah-kisah yang pernah terjadi dalam hidupku ini. Ku harap engkau juga begitu, tidak lupa akan kisah yang pernah terjadi antara kau dan aku meskipun itu semua hanya sementara. Hadirmu selalu membuat ku tabah tuk menjalani semua derita, meski kau telah berdu dan berlalu namun ku kan berdoa  selamanya untukmu. semoga engkau selalu bahagia dengan pilihanmu.. 

       
awalnya ku tak tau apa yang telah terjadi,,
ku sangat mencintaimu..
dan kau pun memberiku..
sejuta harapan…
tetapi yang terjadi..
kau sakiti hatiku.,
permainkan cintaku..
ku tau kau hianati cintaku..
mengapa terjadi di dalam hidup ku ini..
kau sakiti hatiku.pergi menjauh dariku..
harus kah diriku..
terluka oleh dirimu..
apakah ku tak pantas mencinta mu….?????????
L L


Tidak ada komentar:

Posting Komentar