Senin, 19 November 2012

DO'A KU -_-


Ya ALLAH,
Aku berdoa untuk seorang pria,
Yang akan menjadi bagian dari hidup ku.
Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala Sesutu.
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.
Seorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas.
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.


Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.
Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai wanita yang berada disebelahnya.
Aku tidak meminta seorang yang sempurna, Namun aku mencintai seorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMU.
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
Seorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta :
Jadikanlah aku menjadi seorang wanita yang dapat membuat pria itu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.
Berikanlah sifatMU yang tegar sehingga kecantikanku dating dariMU bukan dari luar diriku.

Berilah aku tanganMUsehingga aku selalu mampu berdo untuknya.
Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.
Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU dan member semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum setiap hari padanya.

Dan bila mana akhirnya kami bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan “betapa besarnya Allah itu karena engkau telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”.
Aku mengetahui bahwa engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang kau tentukan.

1 komentar: