Sabtu, 17 November 2012

WANITA IMPIAN


 
Apa yang ada di benak kalian ya akhi membaca judul seperti ini. Lalu apa reaksi anda ya ukhti?
 Wanita muslimah pilihan tentu saja sangat diinginkan oleh seluruh kaum hawa yang memiliki keagamaan yang kuat. Wahai saudaraku menjadi muslimah bukanlah suatu pilihan tetapi itu adalah kewajiban kita sebagai makhluk yang diciptakan untuk beribadah dan mematuhi apa yang diperintahkan oleh sang pemilik jiwa kita.

 Disini ada tips-tips yang bisa membantu anda khususnya para ukhti untuk menjadi sosok wanita muslimah yang merupakan tuntunan dari Rasulullah yang saya kutip dari Azzahra.
 Bagi para Akhwat yang belum memiliki suami, semestinya anda terus menggali potensi untuk meningkatkan kualitas diri. Adapun tuntunan dari Rasulullah agar menjadi seorang wanita pilihan:
 1. Taat
Seorang gadis yang biasanya taat kepada orang tua, akan mudah taat pada suami ketika menikah nanti.
2. Enak Dipandang
Tidak harus cantik, dengan mengoptimalkan potensi yang dimilikinya seorang wanita akan membuat senang suaminya.
3. Cinta dan Pasrah
 Seorang pria tentu berharap mendapat seorang istri yang mampu mencintai sepenuh hati dan bersikap pasrah. Wanita yang dalam berbuat dan bertingkah laku selalu berupaya menyenangkan suami dam menjauhi hal-hal yang mendatang kebenciannya.
4. Suka membantu
Wanita shalihah adalah yang selalu mengajak suaminya pada kebaikan agama dan dunianya. Bukannya memberatkan, namun justru mengingatkan suami untuk selalu berlaku taat pada Allah Subhanahu wa Ta'aala, serta memberikan saran dan pendapat demi kemajuan sang suami.
Walaupun kita tidak mendapatkan pasangan ketika di dunia, tetapi kalau kita ahli ibadah Insya Allah akan mendapatkan pasangan ketika di akhirat kelak. Aamiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar